ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA
2. AREA II - PENATAAN TATA LAKSANA
PENGUNGKIT
1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
  1. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi?
  2. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan?
  3. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi?
2. E-Office
  1. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi?
  2. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi?
  3. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi?
  4. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik?
3. Keterbukaan Informasi Publik
  1. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan?
  2. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik?
REFORM
1. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
  1. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan
2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
  1. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien
  2. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien
3. Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
  1. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
  2. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
  3. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal